BERMIMPILAH !

DAN PADA BAYANG-BAYANG YANG JATUH DI SELASAR SAAT HUJAN..
PADA DIRIKULAH, AKU TERBANG..
MENGEMBANGKAN SAYAP PEMBERIAN..
MENDAKI KEDALAMAN, BERTARUNG DENGAN MALAPETAKA..
AKULAH, SEORANG BIASA..
DENGAN MIMPI-MIMPI DI LUAR BATAS KEPALA..

27 Jul 2011

DIA

selalu memberi cap salah di dahiku!
Seakan salah merupakan nama tengah yang disematkannya saat aku baru lahir
Dia acuh melihatku
Angin merembes melewati paru-paru, menambah dingin waktuku dengannya
Aku menunduk saja
Tahu tak punya daya
Menerima
Walaupun masih dalam tahap mencoba dan terus berusaha
Tak pernah aku dapatkan hangatnya pelukan yang sesungguhnya
Yang aku dapat hanya beberapa waktu yang terbuang saat kita bersama
Bersama pun aku tak merasa dia disana
Aku tetap mengira jasadku ini sendiri
Hatiku bahkan sudah terlalu penuh untuk menampung bening-bening air yang diperas dari kaburnya suatu fenomena
Aku pikir air itu hanya penangkap memori yang mengingatkanku padanya
Tak pernah benar aku di mata tuanya
Tak sanggup aku bertahan lebih lama lagi
Bahkan hanya untuk sekedar mengambil satu gerakan lemah
Aku rasa dia senang begitu
Dia mengenal dirinya jika melihatku begitu
Selalu begitu


ROSANDRA,
yang meyakini masih ada harapan dengannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar